Renang – Kolam Kuda Untuk Pelatihan

Renang - Kolam Kuda Untuk Pelatihan

Renang - Kolam Kuda Untuk Pelatihan

Kolam ini tidak cocok untuk melatih kuda pacu Thoroughbred tetapi cocok untuk kuda ketahanan. Berenang alasannya adalah latihan yang sangat baik untuk daya tahan tubuh daripada kuda pacu adalah kolam yang membahas serat otot kedutan lambat. Seekor kuda tidak dapat dilatih untuk kecepatan baik daya tahan dan langsung karena setiap jenis pelatihan memiliki efek berlawanan pada serat otot.

Kuda memiliki dua jenis jelas berbeda dari jenis serat otot lambat berkedut dan berkedut cepat tergantung pada waktu kontraksi mereka . Serat lambat berkedut dirancang untuk daya tahan dan oksigen digunakan. Serat berkedut cepat menghasilkan kecepatan dan energi mereka diperoleh melalui jalur anaerob. Mereka telah sangat terbatas kapasitas daya tahan.
Panjang kondisi kerja lambat serat lambat berkedut Type yang menggunakan jalur aerobik. Kuda Arab memiliki proporsi yang jauh lebih tinggi dari serat lambat berkedut dibanding keturunan lainnya dari kuda. Kuda pacu Thoroughbred memiliki proporsi yang tinggi serat berkedut cepat. Serat lambat berkedut beroperasi pada oksigen saja dan otot daya tahan mampu beroperasi selama waktu yang sangat lama tanpa kelelahan. Tipe II serat berkedut cepat dapat dilatih baik untuk stamina atau kecepatan. Sebuah program pelatihan yang melatih serat untuk jalur energi yang salah jelas akan mengurangi kinerja secara signifikan.

Seperti berenang untuk pelatihan alamat hanya serat otot kedutan lambat itu tidak boleh digunakan untuk kuda pacu kecuali perlombaan renang diperkenalkan satu hari Penelitian juga telah menunjukkan bahwa berenang harus dihindari dalam kasus kuda pacu yang merupakan pemeras . Ketika kuda adalah berenang lebih sulit bagi mereka untuk bernapas karena kebanyakan dari dada mereka terendam. Ini tidak bijaksana untuk membuat paru-paru dari sebuah karya pemeras lebih keras dengan cara ini.

Namun renang adalah pelatihan yang sangat baik untuk daya tahan kuda untuk sistem kardiovaskular dan tidak menempatkan tekanan pada kaki otot dan tendon. Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa berenang adalah olahraga berat. Tiga menit berenang dikatakan setara dengan mil . meter harness stabil atau pekerjaan ditunggangi. Berenang merupakan prosedur pengkondisian sangat baik karena memberikan latihan yang keras sambil menghindari cedera pada kaki kuda dan untuk alasan ini beberapa pelatih ketahanan terkemuka telah memasukkan berenang sebagai suplemen untuk rutinitas latihan mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s