Renang – Kolam – Bentuk Terbaik dari Latihan

Renang - Kolam - Bentuk Terbaik dari Latihan

Renang - Kolam - Bentuk Terbaik dari Latihan

Banyak orang memiliki pengertian yang salah tentang berenang dan tidak menyadari bahwa renang adalah salah satu bentuk terbaik dari latihan yang lebih baik daripada joging aerobik dan rejimen kebugaran lainnya. Berenang memiliki nilai pada beberapa keunggulan dibandingkan bentuk-bentuk lain dari latihan.

Baca ini dan Anda akan diminta untuk pergi berenang dari pagi besok.

Kolam memberi Anda bodywork total keluar melibatkan seluruh bagian tubuh Anda termasuk kaki lengan perut serta paru-paru. Ini memberi Anda latihan kardiovaskular yang baik dan memperkuat otot dada Anda selain meningkatkan napas dan memperluas paru-paru Anda.

Bayangkan jogging di hari musim dingin yang dingin semua sendiri dan membandingkannya dengan berenang di kolam renang air panas. Hal ini jauh lebih menyenangkan dan menyenangkan untuk berenang di air hangat di hari yang dingin dan air dingin pada sore musim panas. Selain berolahraga Anda dapat berharap untuk pengalaman pendingin terlalu dalam musim panas dan kehangatan dan panas di musim dingin.

Usia tidak bar untuk berenang sementara itu dapat menghentikan Anda dari melakukan latihan lain seperti angkat berat dan pelatihan. Anda dapat pergi berenang pada usia berapa pun asalkan Anda menikmatinya tapi Anda tidak bisa mengambil risiko cedera pada tulang belakang atau tulang dengan mengangkat beban karena Anda maju dalam usia. Sementara dalam air Anda tidak merasa berat badan Anda dan mampu untuk pergi dan memiliki berenang baik tanpa harus khawatir tentang cedera yang mungkin.

Tapi kemudian untuk mulai berenang hal pertama yang harus Anda lakukan adalah belajar untuk mencintai air dan bisa mengatasi rasa takut air.

Sementara dalam air Anda harus meniru ikan dan belajar untuk napas seperti mereka yang berarti Anda harus belajar untuk menghembuskan napas di bawah air dan muncul ke permukaan untuk menghirup. Butuh waktu bagi Anda untuk mendapatkan tangan ini. Setelah Anda telah belajar trik renang adalah menyenangkan dan latihan juga.

Tapi kemudian sebelum Anda mulai berenang membayar kunjungan ke dokter Anda dan mendapatkan yang mengangguk untuk berada di sisi aman. Dia akan tahu kondisi tubuh Anda dan dapat menjadi hakim yang lebih baik bagi Anda untuk melakukan latihan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s