Renang – Kolam Sebagai Kegiatan rekreasi – 7 Fakta Tentang Kolam Bahwa Anda Mungkin Tidak Tahu

Renang - Kolam Sebagai Kegiatan rekreasi - 7 Fakta Tentang Kolam Bahwa Anda Mungkin Tidak Tahu

Renang - Kolam Sebagai Kegiatan rekreasi - 7 Fakta Tentang Kolam Bahwa Anda Mungkin Tidak Tahu

Berenang adalah salah satu bentuk yang paling aman dan paling efektif latihan. Hal ini hampir mustahil untuk mendapatkan cedera saat berenang dan juga merupakan latihan besar untuk tubuh Anda. Apakah Anda mencoba untuk menurunkan berat badan atau tetap bugar renang memiliki sesuatu untuk menawarkan hanya tentang siapa pun. Berikut adalah fakta tentang kolam rekreasi yang mungkin atau mungkin tidak tahu.

  • Anda dapat berenang selama latihan tidak peduli apa usia Anda. Beberapa orang mengajarkan bayi dan balita bisa berenang sehingga mereka akan belajar untuk mencintai dan menghormati air pada usia yang sangat dini. Saya juga tahu orang-orang baik ke delapan puluhan mereka yang berenang secara teratur untuk tetap bugar.

  • Diperkirakan ribu orang di Amerika Serikat saja tidak tahu bagaimana untuk berenang. Banyak dari mereka pelajari sebagai anak-anak tetapi tidak pernah pergi ke kolam renang danau sungai atau laut lagi dan telah lupa bagaimana untuk berenang selama bertahun-tahun. Yang lainnya tidak pernah diajarkan dan terus menghindari aktivitas sama sekali. Hal ini pernah berpikir bahwa mengetahui bagaimana untuk berenang adalah penting untuk alasan keamanan tapi sekarang cukup banyak diserahkan kepada individu.

  • Kolam

  • dalam air yang sangat dingin bisa sangat berbahaya. Orang dengan kondisi jantung atau penyakit lainnya serta orang tua harus menghindari berenang di air yang terlalu dingin. Air dingin mendingin tubuh manusia kali lebih cepat bahwa udara dingin tidak jadi berenang di air yang berada di bawah sekitar derajat Celcius tidak boleh dilakukan. Hal ini dapat menyebabkan kejutan termal hipotermia dan akhirnya kematian.

  • Berenang

  • juga merupakan bentuk latihan yang sangat aman karena dianggap berdampak rendah dan mudah pada tulang dan sendi. Anda dapat melakukan latihan di air menggunakan pelampung dan berat dan menikmati latihan yang baik tanpa khawatir tentang cedera serius.

    Jadi berenang sering dan ingat bahwa beberapa orang yang paling cerdas dan kreatif di dunia memilih berenang sebagai bentuk latihan dan relaksasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s