Renang – Tepat Kolam Teknik

Renang - Tepat Kolam Teknik

Renang - Tepat Kolam Teknik

Berenang adalah salah satu dari banyak bentuk latihan bahwa orang dapat belajar dalam beberapa hari. Para stroke mudah dipelajari sekali individu mengetahui dasar-dasar. Bagian menantang adalah menjaga ini ketika otot-otot lelah.

Beberapa orang berpikir bahwa menciptakan banyak cipratan air membuat orang berjalan lebih cepat. Sayangnya ini adalah kebalikan karena ini hanya menciptakan drag dan satu menendang udara dan bukan air untuk mendorong individu untuk maju.

Hal ini membuat teknik yang tepat penting untuk memaksimalkan jarak yang dicapai per stroke. Orang bisa melakukan hal ini dengan membiarkan tangan memasukkan air benar dan menendang seolah-olah satu mengenakan sirip dengan mengurangi drag.

Dalam gaya bebas orang tersebut harus membiarkan jempol masuk terlebih dahulu. Jari-jari tidak harus ketat tetapi hanya cukup untuk menangkap air dan mendorongnya mundur. Setelah tangan telah mencapai paha yang lain harus siap untuk melakukan gerakan yang sama dan mempertahankan momentum.

Kaki juga harus melakukan beberapa pekerjaan dengan membiarkan kekuatan berasal dari paha dan kaki bagian bawah bukan karena otot-otot di sini adalah lebih besar dan kuat mengakibatkan propulsi yang lebih baik.

Karena ini akan memakan banyak energi seseorang harus tahu bagaimana bernapas di dalam air. Individu hanya harus putar kepala ke samping dan mengangkat hanya cukup untuk untuk udara masuk mulut. Beberapa orang dapat melakukan hal ini setiap stroke lain atau lebih yang benar-benar tergantung pada daya tahan perenang.

Ketika perenang melompat ke dalam air yang penting adalah untuk merampingkan pertama. Hal ini dilakukan dengan menjaga tubuh sekencang mungkin dan tangan terjepit di antara telinga. Individu dapat menggunakan kaki untuk menendang untuk meningkatkan momentum setelah mendorong dari dinding sebelum memulai dengan stroke.

Hal ini dilakukan setiap kali menyelam dari blok dan mendorong off dari dinding setelah tiap giliran. Hal ini membuat pekerjaan lebih mudah menghemat energi terutama jika orang tersebut melakukan sejumlah lap non-stop.

Dalam gaya punggung orang lebih atau kurang melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan dalam gaya bebas. Lengan keluar dengan jempol pertama dan memasuki menggunakan jari kelingking. Hal ini akan memungkinkan perenang untuk menangkap lebih banyak air untuk setiap stroke.

Kaki sedikit membungkuk untuk menambahkan propulsi untuk kerja yang dilakukan oleh tangan sementara kepala tetap masih menatap langit. Pola pernapasan ini mirip dengan gaya bebas yang dapat dilakukan setelah setiap stroke atau lebih.

Dada mirip dengan bagaimana katak berenang. Teknik yang digunakan dalam pelukan telah berkembang dalam bertahun-tahun bahwa alih-alih menciptakan area yang luas untuk tangan untuk menangkap air lingkaran yang lebih kecil telah terbukti lebih efisien.

The masuk kembali untuk lengan dapat dilakukan pada permukaan yang meningkatkan interval baik menarik dan menendang yang membuat perenang bergerak lebih cepat dalam air.

Kupu-kupu tidak berubah dalam bertahun-tahun. Tantangannya adalah benar-benar menjaga satu menarik dua tendangan terutama dalam acara meter atau yard. Orang harus memastikan tangan menangkap air dengan benar dan tendangan pada saat yang tepat untuk mendapatkan hak stroke.

Kolam melibatkan setiap otot dalam tubuh. Orang bisa belajar ini dengan mudah dalam hitungan hari kemudian hanya menghabiskan waktu di dalam air untuk berlatih. Orang dapat bergerak lebih cepat dengan menggunakan teknik berenang yang tepat bukan seseorang hanya membuat percikan dan menciptakan hambatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s