Renang – Renang – Teknik Pernapasan Untuk Crawl Depan

Renang - Renang - Teknik Pernapasan Untuk Crawl Depan

Renang - Renang - Teknik Pernapasan Untuk Crawl Depan

Jangan pegang

napas Anda

Bila Anda tidak menghirup Anda harus terus-menerus menghembuskan napas perlahan untuk mendapatkan napas yang mencoba membuat napas terdengar di bawah air. Aku kadang-kadang menemukan ketika berenang di triathlon bahwa saya harus melemparkan napas hidung saya dulu ada banyak gerakan di air dan air cenderung untuk bangun hidungku. Tapi Anda bisa melakukan apa yang terbaik bagi Anda tetapi lebih aman untuk menghembuskan napas melemparkan mulut sebagian besar waktu terkadang pernapasan melemparkan hidung dapat membawa pada masalah seperti sakit kepala Buang napas ke dalam air tanpa membuang dengan benar Anda tidak akan dapat mengambil di cukup oksigen dan Anda dengan cepat akan ban. Waktu yang Anda miliki dengan Anda kepala keluar dari air tidak memberikan kesempatan untuk kedua napas dan tarik napas. Jadi ketika kepala Anda dalam air napas perlahan mencoba untuk merasa rileks saat Anda melakukannya cobalah untuk tidak tegang hingga banyak.

Kepala posisi

Putar kepala ke sisi saat bernapas tapi jangan mengangkat kepala Anda keluar dari air karena hal ini akan menyebabkan kaki Anda tenggelam dan air naik hidung Anda. Jauhkan kepala Anda ke bawah dan sedikit berbalik dengan lengan terkemuka Anda sepenuhnya diperpanjang.

Membuka

mulut Anda

Ketika kepala Anda keluar dari air mencoba untuk membuka mulut lebar sehingga Anda bisa mendapatkan cukup udara dalam ketika kepala Anda keluar dari air buka mulut lebar dan menghisap udara masuk Setelah beberapa saat hanya buka mulut ketika kepala Anda keluar dari air akan membuat Anda cukup udara.

Waktu

Waktu adalah yang terpenting saat bernapas cobalah memiliki kepala Anda berubah seperti lengan yang keluar dari air. Anda akan perlu berlatih untuk mendapatkan waktu yang akan datang secara alami

Jadi untuk rekap …

Jangan pegang

napas Anda

Buka mulut Anda lebar-lebar untuk menghirup bahkan mengisap udara jika Anda tidak mendapatkan cukup udara.

Buang napas di bawah air perlahan-lahan dengan mulut terbuka lakukan ini perlahan-lahan hampir seperti menghela napas Anda dapat mensimulasikan suara mendesah untuk menyempurnakan ini.

Mencoba untuk mendapatkan waktu memutar kepala Anda awalnya dan tahu ke mana harus memiliki lengan anda pada awalnya bisa mengambil sedikit kerja renang adalah seperti mengemudi mobil sebagai pemula Anda harus berpikir tentang di mana adalah dan bagaimana dan kapan menggunakan cermin renang adalah sama persis tapi setelah beberapa saat Anda hanya akan melakukan segala sesuatu tanpa berpikir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s