Renang – Renang – Cara Berenang Gaya Bebas

Renang - Renang - Cara Berenang Gaya Bebas

Renang - Renang - Cara Berenang Gaya Bebas

Freestyle adalah yang paling populer stroke berenang. Apa pemula kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa mereka harus beristirahat lengan selama pemulihan. Perenang harus memindahkan tangan cukup tinggi dan jauh dari tubuh.
Anda dapat mengambil tangan lebih tinggi dari siku. Apa yang terjadi adalah bahwa dengan cara ini upaya dari otot serta tarik adalah sangat meningkat dengan meningkatnya kecepatan. Pelajari cara menggunakan bahu Anda sehingga memungkinkan untuk meregangkan tangan ke depan sejauh mungkin.

Orang yang berbeda memiliki pendapat yang berbeda tentang bagaimana tangan harus masuk ke air. Beberapa ahli merasa bahwa tangan harus memasukkan air dengan ibu jari yang pertama. Hal ini membantu untuk mengurangi drag karena ada turbulensi mungkin.

Sedangkan beberapa orang merasa bahwa jari tengah masuk ke dalam air saat tangan dibengkokkan ke bawah. Dengan cara ini memberikan dorongan perenang dari awal itu sendiri. Pada awal tarik tangan umumnya bergerak lebih lambat dari kecepatan perenang. Sebagai kecepatan perenang keuntungan tangan bergerak jauh lebih cepat daripada kecepatan perenang.

Jika Anda ingin tahu tentang gerakan kaki dalam jenis berenang itu sangat sederhana. Perenang bergerak satu kakinya demi satu. Satu kaki bergerak sedemikian rupa sehingga mendorong air ke bawah sedangkan kaki yang lain bergerak naik. Kaki dapat menyediakan sangat sedikit dari kecepatan total tapi mereka memainkan peran penting dalam menstabilkan posisi tubuh. Kaki perenang di tikungan posisi awal sedikit di bagian lutut. Mereka menendang kaki bagian bawah dan ke bawah kaki setelah itu. Apa perenang kebanyakan adalah bahwa mereka menekuk kaki lebih dari yang dibutuhkan atau menendang kelebihan air keluar.

Wajah perenang ada di dalam air selama gaya bebas. Perenang mengambil napas melalui mulut karena mereka memutar kepalanya ke samping. Gaya bebas dapat mencondongkan tubuh dengan mudah dengan sedikit usaha. Ada pelatih yang mengajar orang untuk belajar stroke ini. Ingat ketika Anda berenang gerakan harus mudah dan harus mudah dari perenang. Jika Anda tahu gerakan tubuh yang tepat gerakan kaki dan cara bernafas menjadi lebih sederhana. Perenang paling suka menguasai gaya ini karena memungkinkan mereka untuk berenang tercepat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s