Renang – Renang – Bagaimana Mencegah Kram Otot

Renang - Renang - Bagaimana Mencegah Kram Otot

Renang - Renang - Bagaimana Mencegah Kram Otot

Kram otot adalah masalah umum dalam berenang. Sebagai perenang Anda perlu tahu bagaimana menghadapi masalah. Ketika Anda mulai berenang Anda harus sudah mendapat kram otot beberapa kali. Pelatih Anda mungkin atau tidak mungkin telah memberitahu Anda bagaimana mengobatinya atau Anda mungkin sudah mendapat saran dari orang yang Anda kenal. Renang membantu Anda untuk menurunkan berat badan juga. Banyak orang belajar olahraga untuk kehilangan ekstra kilogram.

Jika Anda tidak mengambil air yang cukup dapat menyebabkan kram otot. Itulah sebabnya perenang disarankan untuk mengambil banyak air dalam dan di luar kolam. Tubuh Anda kehilangan cairan dan yang harus diganti. Ini adalah ketika perenang mengeluh kram otot dan mereka dapat diobati jika Anda mengambil banyak air selama jam berenang. Anda dapat memilih untuk berenang secara teratur dan selama berjam-jam tanpa akhir dan Anda tidak akan mengalami kram otot sama sekali.

Hal ini juga terjadi ketika Anda sedang stres dan lelah. Tubuh Anda menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Jika tubuh lelah Anda akan mendapatkan kram otot sangat mudah. Ada obat untuk ini. Anda dapat mengambil multi vitamin yang akan memberikan Anda energi untuk berenang selama berjam-jam. Pelatih menyarankan latihan-latihan tertentu untuk mencegahnya. Jika Anda melakukan latihan-latihan secara berkala Anda tidak akan pernah mengalami kram otot selama berenang sama sekali.

Ketika perenang berenang selama berjam-jam kemudian juga mereka dapat memiliki masalah ini. Saya telah mengalaminya berkali-kali selama berenang dan saya masih melakukannya. Satu-satunya darinya Anda dapat mengatasi masalah ini adalah memiliki suplemen kesehatan yang akan memberikan Anda kekuatan untuk berenang. Apa yang saya sarankan adalah untuk mengambil nasihat dari pelatih Anda. Dia akan menjadi orang terbaik untuk memberitahu Anda bagaimana mengatasi kram otot.

Anda tidak perlu takut karena sama dengan perenang. Yang harus Anda lakukan adalah untuk mengetahui bagaimana untuk menangani mereka ketika mereka terjadi. Masalah ini tidak tinggal untuk waktu yang lama tetapi jangan membuat masalah ketika mereka terjadi. Jangan terus berenang ketika Anda memiliki kram karena mungkin berbahaya. Sebaliknya keluar dari kolam dan mencoba untuk bersantai untuk kadang-kadang. Masalah ini akan hilang setelah beberapa waktu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s