Renang – Berenang adalah Latihan Terbaik

Renang - Berenang adalah Latihan Terbaik

Renang - Berenang adalah Latihan Terbaik

Kolam

Kolam dapat dianggap sebagai olahraga universal. Usia orang gemuk ibu hamil orang yang menderita sakit punggung kronis … semua orang atau hampir semua orang bisa berenang. Didukung oleh air tubuh lebih ringan sehingga memudahkan gerakan dan menghilangkan sendi. Pada saat yang sama ketahanan terhadap air membuat otot-otot bekerja lebih keras.

Manfaat untuk Kesehatan

Untuk asma adalah praktek umum untuk menasihati kejenuhan dalam uap air dan kapasitas paru-paru meningkat oleh tuntutan otot pernapasan bertanggung jawab untuk pengembangan tulang rusuk . Berenang adalah bermanfaat untuk paha pelatihan otot kaki punggung bahu lengan perut. Hal ini juga dapat membantu Anda tetap fit dan memiliki efek menguntungkan pada aktivitas jantung dan resistensi pelatihan jantung pemulihan tekanan darah kontrol kolesterol. Ini juga menyediakan aktivitas paru meningkat dan respirasi ia memiliki efek positif pada kontrol berat badan dan hal ini sangat santai.

Kelemahan renang adalah bahwa tidak semua orang bisa mengambilnya. Selain kasih sayang biasa yang melarang mengambil olahraga penyakit jantung paru-paru atau ginjal kasih sayang berenang juga dilarang dalam kasus sinusitis epilepsi otitis.

Sejauh kecelakaan dan masalah signifikan lainnya yang bersangkutan kita dapat mengatakan bahwa saluran pernapasan dapat terganggu pada waktunya dengan asap klorin dan bisa ada masalah dengan jamur kulit kutil plantar atau kulit kering. Tendinitis pada tingkat bahu atau lutut bisa menjadi masalah serta nyeri punggung karena teknik renang buruk terutama di dada dan gaya kupu-kupu. Terkena air terklorinasi telinga dan sinus dapat menjadi lokasi infeksi atau radang.

Untuk menghindari situasi yang tidak menyenangkan beberapa tindakan pencegahan yang diperlukan. Gunakan teknik yang baik dan gerakan yang benar untuk menghindari kecelakaan. Mandi sebelum dan setelah berenang untuk mencegah infeksi jamur. Memakai sandal di ruang ganti untuk mengurangi risiko kutil plantar atau jamur dan memakai kacamata untuk melindungi mata Anda. Kenakan topi karet karena alasan kebersihan. Hal ini juga dapat melindungi rambut Anda. Dapatkan ke dalam air secara bertahap terutama jika itu adalah dingin karena itu leher Anda mendapatkan basah pertama kemudian bahu Anda. Anda harus tahu batas Anda dan menghormati mereka yang berarti bahwa Anda harus berhenti ketika Anda lelah.

Karena prinsip Archimedes berenang dipraktekkan dalam keadaan yang hampir tanpa bobot sehingga tulang dan sendi yang dibongkar dengan berat badan. Oleh karena itu dapat dilakukan oleh orang dengan masalah punggung atau masalah bersama. Kolam ini sering digunakan untuk rehabilitasi lahan untuk olahraga dalam kasus cedera tungkai atas atau lebih rendah. Hal ini juga digunakan sebagai kegiatan santai setelah atletik atau olahraga tim misalnya.

Tidak ada batasan usia bahkan ada perenang bayi. Bahkan usia ideal untuk belajar berenang adalah sekitar atau tahun. Sebelumnya Anda belajar dasarnya mengapung. Setelah mereka bisa berenang anak-anak dapat mulai berenang kompetisi. Tidak ada batas usia atas. Sebaliknya untuk orang tua renang adalah olahraga yang dianjurkan karena mempertahankan sendi dan dapat disesuaikan dengan irama setiap orang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s