Renang – Renang – Latihan Terbaik Untuk penyejuk Total Body?

Renang - Renang - Latihan Terbaik Untuk penyejuk Total Body?

Renang - Renang - Latihan Terbaik Untuk penyejuk Total Body?

Jika Anda ingin mengambil bagian dalam salah satu dari semua latihan terbaik pengkondisian bulat dengan sedikit risiko cedera maka renang adalah untuk Anda. Karena kenyataan bahwa tidak ada dampaknya dibandingkan dengan berjalan Anda dapat tetap bebas cedera sementara masih mengalami latihan tubuh total.

Anda akan mempunyai hampir setiap kelompok otot dalam tubuh menggunakan berbagai stroke untuk mendorong tubuh melalui air dengan penekanan kuat pada tendangan kaki dan gerakan lengan memperkuat otot karena Anda maju.

Kolam juga banyak digunakan oleh olahragawan dan wanita untuk rehabilitasi cedera karena tidak ada dampaknya sehingga pergelangan kaki dan lutut sendi dapat beristirahat sementara masih melatih otot-otot kaki. Hal ini tidak efektif meskipun sebagai latihan hanya dalam program penurunan berat badan. Meskipun Anda akan membakar banyak kalori sementara berenang Anda tidak akan menutupi jarak sebanyak di dalam air seperti misalnya berjalan pada tanah dan air akan menjaga tubuh Anda relatif dingin selama latihan seperti yang Anda akan tenggelam dalam air.

Sementara berjalan suhu tubuh Anda akan meningkat karena fakta bahwa tubuh sedang bekerja keras sehingga memaksa otot untuk menggunakan lebih banyak energi untuk melepaskan panas dan dingin Anda ke bawah. Bahkan saat istirahat tubuh masih akan membakar kalori dengan lebih tinggi dari tingkat normal seperti Anda perlahan-lahan dingin.

Interval Training

Anda dapat menggunakan prinsip yang sama dari latihan interval untuk berenang seperti yang akan Anda lakukan untuk berjalan.

Cara yang baik untuk memulai adalah dengan berenang serba mantap selama sekitar menit tanpa istirahat dengan menggunakan stroke payudara. Ini kemudian dapat diikuti dengan masa istirahat pendek beberapa menit dan kemudian sesi piramida menggunakan gaya bebas.

Kecepatan yang bervariasi dengan menggunakan metode piramida dan Anda bisa mulai dengan jumlah yang lebih tinggi panjang pada dari kecepatan maksimum Anda dan bekerja ke satu panjang dengan kecepatan dengan istirahat satu menit di antaranya. Struktur piramida dapat sebagai berikut

panjang nonstop pada dari kecepatan maksimal diikuti oleh sisanya detik
panjang pada dari kecepatan maksimal diikuti oleh sisanya detik
panjang pada dari kecepatan maksimal diikuti oleh sisanya detik
panjang pada dari kecepatan maksimal diikuti oleh sisanya detik
panjang sebesar dari kecepatan maksimum.

Ide dibalik metode ini adalah untuk kelelahan tubuh Anda pada sesi pertama tetapi sebagai jumlah panjang mengurangi Anda dapat lebih berupaya untuk berenang dan sebagainya dapat menyelesaikan panjang lalu dengan upaya .

Latihan harus memakan waktu sekitar menit dan akan menyediakan Anda dengan lebih sedikit bekerja untuk hanya clocking Facebook panjang dengan kecepatan tetap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s