Renang – Renang – The Way Kanan untuk Latihan

Renang - Renang - The Way Kanan untuk Latihan

Renang - Renang - The Way Kanan untuk Latihan

Berenang adalah salah satu latihan paling mudah ada. Anda membutuhkan peralatan minimal dan itu adalah sangat menyenangkan. Bahkan jika Anda tidak bisa berenang Anda dapat mengambil hati dari fakta bahwa kebanyakan orang belajar dengan mudah terlepas dari usia atau tingkat kebugaran. Kolam dapat membantu Anda menurunkan berat badan mengembangkan tubuh yang menakjubkan dan mencapai total serba kebugaran. Jadi berenang sebagai latihan mungkin tampaknya menjadi pemenang semua bulat.

Sementara tidak ada menyangkal berbagai manfaat renang untuk mendapatkan manfaat maksimal dari berenang sebagai latihan penting bahwa Anda tahu apa yang harus dan tidak harus dilakukan saat berenang.

Jika Anda ingin keuntungan maksimal dari berenang sebagai latihan Anda harus mengerti satu aturan utamanya meronta-ronta marah di dalam air hanya akan menguras Anda tetapi tidak akan membuat Anda bergerak lebih cepat dalam air. Untuk mendapatkan jarak tempuh maksimal dari stroke Anda Anda perlu tahu bagaimana untuk berenang efisien. Anda perlu belajar bagaimana untuk berjalan lebih cepat dengan setiap stroke dan bagaimana mendistribusikan kerja sama antara semua otot-otot tubuh Anda. Dengan cara ini Anda tidak akan melukai diri atau membunuh keinginan Anda untuk berenang.

Stroke yang berbeda untuk orang yang berbeda kata mereka dan ada banyak kebenaran dalam hal itu. Variasi dalam gaya renang tidak ada untuk menyenangkan dan daya saing sendiri. Beberapa stroke lebih baik dari orang lain ketika datang untuk berurusan dengan cedera tertentu. Misalnya mengelus dada yang terbaik untuk orang yang menderita dari bahu terluka. Pukulan kembali adalah baik untuk otot-otot di bagian belakang tangan dan bagi orang yang tidak bisa mematuhi percikan air ke mata dan wajah. Stroke samping dapat meningkatkan kekuatan tangan sambil memberikan banyak fleksibilitas untuk gerakan bawah air.

Berenang adalah latihan. Jadi mengambil langkah yang sama yang biasanya dibutuhkan untuk pemanasan dan kondisi otot Anda sebelum Anda mulai berenang. – meter dari stroke lembut bisa menghangatkan semua kelompok otot Anda. Menendang dalam air sambil berpegangan pada sesuatu yang meningkatkan aliran darah ke kaki Anda. Ini akan mencegah ketegangan otot.

Saat berenang untuk kebugaran ingatlah untuk meningkatkan usaha hanya karena Anda maju. Anda bertujuan bukan untuk memecah karena kelelahan. Mengatur jumlah pukulan dan berenang perlahan berhenti setiap sekali-sekali sampai Anda siap untuk menghadapi tantangan yang lebih ketat.

Sama seperti dalam kegiatan olahraga lain penting untuk dingin sebelum Anda berhenti. Sebuah berenang – meteran lambat dan mudah adalah cukup untuk angin latihan renang Anda dengan baik.

Kolam sebagai latihan memiliki banyak keuntungan.
– Menguatkan otot
– Meningkatkan fleksibilitas
– Menguatkan tulang
– Membangun daya tahan
– Meningkatkan kesehatan jantung
– Membantu menimbang kerugian
– Meningkatkan metabolisme

Tapi manfaat dari berenang menjadi tersedia untuk berolahraga hanya ketika mereka mengadopsi praktek-praktek yang tepat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s