Renang – Renang – Apakah Baik Atau Buruk Untuk Back Pain?

Renang - Renang - Apakah Baik Atau Buruk Untuk Back Pain?

Renang - Renang - Apakah Baik Atau Buruk Untuk Back Pain?

Bila tidak ada cedera tidak ada kelainan bentuk tulang belakang yang parah atau proses degeneratif maju di tulang belakang ketika masalah hanya menyebabkan nyeri punggung adalah lemah otot dan postur tubuh yang buruk berkepanjangan dan / atau berulang – sekarang fakta diketahui bahwa ini adalah kasus untuk sampai dari penderita sakit punggung – berenang secara teratur adalah pilihan yang sangat baik dari aktivitas fisik.

Kolam memperkuat kembali seluruh bagian punggung dan tidak itu simetris. Bahkan hampir setiap otot dalam tubuh Anda bekerja ketika Anda berenang. Selain itu olahraga ini merupakan bentuk cardio-vascular yang sangat baik dari latihan sementara bersikap baik terhadap sendi Anda.

Yang gaya renang adalah yang paling direkomendasikan

Untuk membantu nyeri punggung dua gaya renang paling direkomendasikan adalah gaya bebas dan gaya punggung. Dada tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan rasa sakit kembali jika dilakukan secara tidak benar terutama jika Anda berenang dengan kepala terus-menerus keluar dari air. Hal ini cenderung menaruh banyak tekanan pada leher dan cekungan belakang.

Jika Anda ragu tentang melakukan merangkak atau gaya punggung dengan benar mengambil satu atau dua pelajaran untuk menyempurnakan gaya Anda pada awalnya. Tidak ada rasa malu dalam ingin melakukan hal yang benar. Anda akan merasa lebih aman untuk kembali ke aktivitas fisik dan ini sangat penting. Kebanyakan penderita kembali takut melukai diri mereka sendiri dan sulit untuk percaya bahwa kembali mereka sebenarnya merupakan struktur yang sangat kuat dan kokoh maka keengganan mereka untuk kembali ke olahraga. Menunjukkan kenyataan terbukti bahwa pada kenyataannya justru sebaliknya adalah benar kembali secara bertahap ke aktivitas fisik yang memperkuat otot punggung akan dalam banyak kasus non-spesifik nyeri punggung yang disebabkan oleh otot-otot lemah dan postur tubuh yang buruk saja pemberantasan lengkap dan untuk nyeri baik.

Apakah Anda pernah menderita sakit punggung selama bertahun-tahun Pernahkah Anda melihat semua dokter dan mereka tidak dapat menemukan sesuatu yang salah secara struktural dengan punggung Maka kemungkinan Anda jatuh ke dalam sampai kasus nyeri punggung yang hanya disebabkan oleh lemah otot dan postur tubuh yang buruk berulang. Satu-satunya cara untuk memperbaiki hal ini adalah mulai berlatih olahraga – atau untuk melakukan latihan – yang memperkuat otot punggung semuanya dari atas ke bawah. Berenang adalah salah satu olahraga. Jangan ragu untuk meminta terapis lokal fisik Anda untuk saran lebih lanjut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s